Suka Gratisan? Yuk Cek Situs Ini!


Hola-halo!

Di sini ada yang suka gratisan? Hehehe. Jadi aku mau cerita sedikit, karena iseng-iseng aku coba dan beberapa kali dapat produk gratis–pernah waktu itu dapat snackfacial foam dan beberapa produk lain. So, aku buat postingan ini karena aku sudah mencoba sendiri sih..

Seblak Enak dan Harus Kamu Coba di Jember


Hola-halo!

Sebelumnya ke postingan, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin ya teman-teman apabila selama menulis maupun komentar waktu blogwalking ada kata-kata yang kurang berkenan di hati :)

Sebenernya aku sudah pernah post ini sebelum lebaran, tapi entah kenapa tiba-tiba hilang postingannya dan waktu di cek di draft kok ya draft lama yang belum direvisi. Nggak ngerti kemana perginya postingan yang dulu. So, aku up lagi ya..

Vizitrip.com Bikin Liburan Jadi Mudah


Hola-halo!

Di postingan kali ini aku bakalan bahas tentang liburan nih guys. Masih pada semangat kan? Tenang, habis ini ada liburan panjang Idul Fitri dan liburan semester. Mungkin postingan kali ini bisa jadi salah satu rekomendasi buat kamu yang mau jalan-jalan atau liburan.